Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Kamis, 03 Februari 2011

Surat Cinta :')

dek, aku cuma punya secuil sayang,

sehelai perhatian,

setitik rindu,

sepotong doa untukmu,

semoga cukup,

aku tak pernah berharap itu kembali, karna aku ikhlas itu jadi milikmu ..

tak perlu menyayangiku sebagaimana kamu sayang dia yang pertama atau dia yang kedua ..

aku cuma ingin lihat kamu selalu tersenyum bahagia ..

tak perlu banyak menuntut sayang, aku tak punya apa apa untuk kamu tuntut ..

biarkan Allah yang meyatukan hati kitaa ..

atas nama Allah, Rasul, dan Islam ku, aku sayang kamu .. semoga tak melewati ketiga hal itu .. tak perlu lebih , karena kita punya porsi.

oke dear?

(Minggu,5 Desember 2010. 12.48 am)



*Semoga Allah mentautkan hati kita dalam bendunganNya.

teruntuk kk ku terkasih,

Ya Allah, kuatkan hati dan kesabaran untuk wanita cantik shalehah ini,

sayangi serta kasihanilah dia..

Mudahkan dia dari setiap urusan nya.

Sayangi dia ya Allah,

sayangi dia, karena aku tidak bisa menyayangi dia sesempurna Engkau menyayangi nya.

Aku mencintai mu kaka, karena Allah, :D

Aku ikhlas, biar Allah saja yang mengganti perasaan ku, untuk mencintai ku secara sempurna.

(membaca dan menulis di iringi hujan dari kedua mata ku)

Biarkan note ini menjadi saksi, menjadi sebuah kenangan..

karena aku tak tau sampai kapan akan ada di bumiNya

[Minggu, 5 Desember 2010 12:23]

2 komentar: