Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Sabtu, 05 Februari 2011

Nikahnya te haji :D

Tahun Baru kemaren,
1 Januari 2011..
Sepupu saya, ngadain acara resepsi di gedung golkar.

Akadnya sih udah yaaa,
ini resepsinya loooh,

Wow, satu persatu sepupu saya nikah. ihiw, hehe
hmm, akhirnya saya jadi cucu perempuan tertua yang belum menikah.. zzzzz 'tertua' berasaaaa banget dah.
haha tenang-tenaaaang, saya baru aja masuk kuliah cui..
perjalanan masih panjaaaaang. Kalau di kasih nikmat umur lah yaaa

Sepupu saya itu namanya, te 'Fitri Aulia'..
Menikah dengan ka Novis Sugiawan..
Ka Novis ini tinggalnya di Jakarta..


>Ini dia pengantinya..



hmm, apa pengaruh te Fitri kuliah di Jakarta jadi jodohnya di Jakarta yah?
lantas bagaimana dengan saya?
Saya di Serang, jangan-jangan dapetnya orang Serang juga,. haha zzzzzz belum saatnya membahas itu, ckck

Waktu acaranya Ijab kabul, yang jadi photografernya saya loooh, haha bangga mah yaaa.
setidaknya ada kepuasan sendiri lah yaaa wong photo-photo yang saya ambil di pake buat kartu undangan sama pajangan di depan gedung, WOW haha
(ngebangga-banggain dewek-.-)


> Bersama Keluargaku. Muach!




>Keluarga Besar dari Mama




Ini diaaaaaa, Keluarga Besar dari keluarga mama..
Oke, ini baru 1/8 nya saya kira,
haha jangan heran yaaa,
Sayang yaaa, gak semuanya kephoto bareng, waaaa mau gimana lagi, yang ada mimbar bisa ambruk. Ini aja yaa, gak langsung jadi itu photo, lamaaaaaaa banget zzzzzz suseeeeeeeeh ngatur-ngatur posisinya.. haha
Dari keluarga mama banyaaaaaaaak banget, ampun deh kalau udah kumpul-kumpul rame banget..

Dari mulai almarhumah nenek ku tercinta yang punya 11 orang anak,
kemudian meninggal 3, sisa 8 orang anak yang akhirnya punya bgk anak,
Uwa hj mut Anak ke empat, punya anak 8
Uwa Mahdi Anak ke lima, punya anak 3
Uwa Arif Anak ke enam, punya anak 3
Uwa Bedah Anak ke tujuh, punya anak 3
Mama Anak ke delapan, punya anak 3
Tante Udoh Anak ke sembilan, punya anak 3 meninggal 1 :(
Om Alik Anak ke sepuluh, punya anak 2
Tante Nana Anak ke sebelas, masih proses (^_^)

itu anak-anaknya udah pada besar-besar,
ada beberapa yang udah punya anak 3, ada yang punya anak 2, anda yang udaaaah..
yaaaa gitu deh, banyak banget,
salah satunya ada saya (mahasiswi) Cucu perempuan Tertua yang belum Menikah.hihi (ada sih yg lebih tua lagi, tapi yang laki-lakinya, cucu laki2 tertua yang belum menikah, hihi).

Bisa di banyangin yaa, yang udah menikah kan pasti ada anaknya, kalau ngumpul,
barenga sama mertuanya, kadang sama adek2 iparnya. huwaaaaa
keren dah keluarga saya subuuur, hihi

Oke, itu baru dari keluarga dari mama yaaa. ^_^



Untuk Almarhumah ibu(nenek) tersayaaaang, cucu mu ini gak bakal lupa sama ibu,
Cuma doa yang bisa jadi jembatan untuk kita bu..
Ibu punya banyak cucu, cicit ibu pun udah banyak bu, banyaaak banget.
Ibu tau? aku udah sebesar ini bu. Mahasiswi bu..
Kangen ibu yang di sana, Baik-baik yaa bu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar