Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Kamis, 17 Februari 2011

Porsi

Kakak bilang, kita punya porsi..
Jadi baiknya nih, kita lakukan segala sesuatunya sesuai porsinya,
biar gak kurang ataupun gak lebih.

hmm, oke
Porsi yah kaa..
Aku bayar porsi ku ka..
Gak kurang dan gak lebih..

kaka tau?
aku sayang kaka loh,
kaka tau?
aku tulus sayang kaka.
kaka tau?
aku nyaman di deket kaka,
kaka tau?
aku sering bgt merindukan kaka,
kaka tau?
semakin kaka negur aku, aku semakin sayang kaka
kaka tau?
aku gak butuh semua perasaan ku terbayar,
kaka tau?
aku kadang kali suka cemburu melihat kaka deket sama yang lain.
yah, aku cemburu. tenang ka, aku bukan iri, dengan begitu aku semakin tau, banyak bngt ternyata yang sayang kaka.
Aku cukup tau diri, melihat waktu ku yang belum lama mengenal mu.
Aku cukup tau diri, melihat belum banyak yang aku lakukan untuk mu.
Aku cukup tau diri, melihat aku yang mungkin bukan orang yang penting bagi mu.

kaka, aku hanya bisa tersenyum dalam cemburu, semakin cemburu semakin merekah senyumku, dan saat itu, ku pandang langit dan sekitar ku, yah tak begitu lama, itu akan membuatku tenang dan damai.
hati ku berucap..
"Ini resiko menyayangi seseorang, aku ikhlas. Biar rasaku jadi miliknya, aku tak mau menguranginya atau melebihkannya.. biar itu porsi yang aku berikan. Aku hanya butuh Allah yang akan membalas rasa ku yang jauh lebih sempurna. Allah ku". ^_^


Ini hanyalah permasalahan dalam hati,
hati itu kecil,
tapi ingat, sangat besar pengaruhnya.
Kita yang menata hati,
Indahkan hati kita, agar semuanya jadi indah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar