Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Kamis, 03 Februari 2011

Mamah

Mamaaaa..
Aku sayang mama..

Mama yang rajin bangeet ngomelin aku..
Mama yang cuek masalah pribadi aku..
Mama yang cerewet ngurusin jam makan aku..
Mama yang ribet nyuruh beresin rumah..

Mamaaaaa..
Aku sayaaaaang mama
Aku butuh omelan mamaaa
Aku butuh cueknya mama
Aku butuh cerewetnya mamaa
Aku butuh semua yang ada pada mama buat aku..

Aku siap jika setiap hari aku kena omelan mama...
walaupun sebenarnya, aku sering menangisi itu ma,
aku sering menagisi itu karena aku takut Allah akan murka terhadapku..
Maafkan aku mama, aku belum jadi anak yang baik..
Biarlah air mata sering mengalir lantaran rasa takut ku pada Rabb ku dan rasa sayang ku pada mama..
karena sesungguhnya aku belum siap menangis untuk kehilangan mama..

1 komentar: