Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Rabu, 23 Februari 2011

Atmosfer Baru

Jika dulu pingiran laut itu menyampaikan rinduku terhadap dia,
aku yang dulu pernah bercerita banyak menyendiri di pinggiran laut itu.
Laut itu, ombaknya mewakilkan gelora jiwa ku, deburannya mewakilkan emosiolnalku,
anginnya mewakilkan kesejukan hatiku, pantulan sinarnya mewakilkan harapanku..
Lautku, kamu diam, tapi kamu tau, mendengar curhatan hati.
dan kau sampaikan kerinduanku kepadanya, dengan seizin Allah ku, tersampailah kerinduan ku, bukan lewat kata, tapi lewat hati :)


Maka saat ini, aku ingin tersenyum terhadap langitku,
Langit, lihatlah aku sekarang yang kecil ini, mungkin kau tak bisa melihatku lantaran aku terlalu kecil, tapi aku bisa melihat mu dari sini, dari tempatku.
Lihatlah langitku, bisakah kau lihat cahaya terang disini,
aku bersama mereka, orang-orang damai di sekelilingku..
Ukhuwah ini, aku sayang mereka. :)
Lihatlah langit, mungkin dulu aku sering murung dengan segala permasalahan hati.
Mungkin dulu aku terlihat kusam dengan hati yang letih,
letih menyanyangi, letih berempati.
Tapi lihatlah yang sekarang, tak usah kau ingat yang dulu.
Air mata yang dulu, dulu terjatuh refleksi keletihanku,
Sekarang, bersama mereka, hati ini begitu teramat sejuk dari sebelumnya.
Jauh lebih sejuk, ^_^
Jika mungkin sering aku menjatuhkannya juga, tapi ini berbeda,

Hati ku yang berusaha menerima yang baru tanpa meninggalkan yang lama, biar keletihan ku terobati dengan yang baru :)


Aku yang mencintai kalian karena Allah :)
Semoga Allah awetkan ukhuwah ini hingga nanti,
sampai masa yang berbeda, masa indah yang sempurna. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar