Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Kamis, 16 Februari 2012

Untuk Allah

Sore ini, kuucapkan Alhamdulillah kepada kekasihku Allah.
Ya Allah bersama rasa yang indah ini, air mata yang berjatuhan saat kutulis ini sekarang. Bersama isakan yang membuat nafas terengah-engah. Ekspresi kerinduan dan kecintaanku pada-Mu.

Allah, kutulis ini dengan bismillah.
Aku memang bukan seerang pencinta yang baik.
Aku masih jauh dari baik.
Hampir dua puluh tahun ini, mungkin baru sedikit yang bisa aku lakukan untuk menyenangkan Engkau.
Atau mungkin terlalu banyak tingkahku yang sangat mengecewakan-MU.

Allah, lama sudah rasanya aku tidak merasakan air mata ini,
Air mata ini rasanya sangat membuatku nyaman.
Kubiarkan butiran-butirannya menetes banyak. Aku seringkali merasa selalu membuat-MU kecewa. Maka biarlah butiran-butiran ini suatu saat bisa bersaksi bahwa aku sangat cinta Engkau.
Sungguh Allah, maafkan aku, maafkan atas segala jejak kotor yang aku torehkan. Maaf Allah. Ampuni aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar