Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Kamis, 16 Februari 2012

Awal perencanaan kuliah semoga rapih !

Menyikapi hasil selama satu semester tiga kemaren,
akhirnya ngebulatin tekad buat bener-bener rapih kuliah.
Kalau emang udah ngerasa rapih. yang sekarang mesti integral lipat rapihnya. :D

> Ini mading yang di pasang seputar kesibukan luar kuliah (ws, hima, dept peduli, ngebimbel, liqo, panitia skripsi, TRAS). Yeeeeh.. Walau mungkin gambarannya gak begitu aktif baanget di semuanya. Tapi ngusahain yang bener-bener potensial di aku aja. Yah! Karena ini pilihan :')



> Dan ini mading berikutnya khusus untuk perkuliahan. Semester 4 ini saya memilih tujuh mata kuliah. Maka dengan semangat menyambut perkulihan minggu depan. Saya rancang mading baru ini seindah dan senyaman mungkin, walau mungkin kurang maksimal memang. Tapi semoga bisa berdampak luar biasa buat saya. Memberikan energi positif untuk 6 bulan kedepan. Semoga terarah dan lebih rapih untuk semster ini :D Bismillah !






>Semester 4 IP A :D (Gak perlu nunggu semester 4 padahal, tapi yaaa bagaimana lagi.. hahhaa)







>Ini jadwal amalan. Bukan bermaksud menghitung-hitung kebaikan.
Tapi semoga menjadi motivaasi untuk mengukur diri :D









>Semoga rampung target 6 bulan kedepan. Aamiin Ya Allah :D

































Bismillah..
Ya Allah, aku makin berniat untuk berproses lebih indah setelah ini. ini semata-mata karena Engkau Ya Allah :'D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar