Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 05 Februari 2012

Silaturahmi Bangsaone

Tepatnya Sabtu, 4 Februari 2012, bangsaone ngadain liburan bareng. Kita berencana outbond di Rangkas. Tapi sayangnya mamah gak ngijinin gw buat ikut. Akhirnya mau gak mau cuma bisa ngumpul di rumah Isa (salah satu teman) sebelum mereka berangkat.
Sejauh 1 tahun 6 bulan kita semua pisah. gw rasa banyak yang berubah dari mereka. ada saja mungkin yang masih kayak dulu. Tapi kalau gw amati, emang udah pada lebih dewasa. Yayaya memang semestinya harus begitu.
Semoga ukhuwah diantara kami tetap terjaga. :D

Berjuang yaa teman-teman ...
Buat rintangan sebesar apapun untuk gak jadi alasan kita buat berhenti menapak..

Teuntuk yang memilih di bidang pendidikan, semoga bisa menjadi guru profeional dan sangat di senangi oleh anak didiknya.Bagi Yang memilih di bidang kesehatan semoga bisa telaten dalam kemanusiaan, semoga ikhlas di setiap penanganan. Bagi yang memilih bidang teknik semoga dapat memajukan negeri ini untuk dapat lebih maju. Bagi yang memilih di bidang kenegaraan, semoga bijaksana dan memberikan perubahan yang tinggi. Dan apapun profesinya. Semoga kita bisa amanah di tempatnya masing-masing. Kesulitan apapun yang mungkin menghadang kita, semoga Allah selalu memudahkan ! :D




>Samsul (pendidikan Olahraga)









>Umu(kerja), Elo(Farmasi), ade Novia(Kebidanan)









>Eventina (Agrobisnis)








>Iman (Teknik Industri), Isa (lupa apaan yaa==) #Sayang banget isa pas balik badan







> Taufik(aaaaaa lupa), Syania(Teknih Sipil)









> Yani, Ratu (PGSD)





>Viska(Kebidanan), Afina(Agrobisnis)










Itu potret dari mereka, gak sempet semuanya.. hanya beberapa. Dan ketika mereka berangkat ke Rangkas. Gw bareng temen deket gw ke lokasi sekolah kita dulu, di SMAN 2 Kota Serang. Temen gw itu namanya Trisa pradnja Paramita. Agak belibet juga nyebutnya kalau gak terbiasa. Namanya unik, pake ejaan lama, hihi

Oke, Trisa ini temen deket sekaligus temen sebangku gw. Udah banyak tentunya kesan-kesan bareng dia. Anaknya baik, cerdas, English sama bahasa Jepangnya juga kentel, cas cis cus kayak kereta, haha
Sekarang dia kuliah dengan memilih ilmu keperawatan di Universitas Brawijaya. Dulu sempet kepikiran kenapa dia bisa ambil keputusan buat ambil keperawatan. Kalau di inget-inget sih yang awalnya punya rencana ambil keperawatan kan gw. haha
Inget gak sih Tris? Dan alasan gw waktu itu supaya nantinya gw bisa ngerawat suami, anak-anak gw dan tentunya orang tua gw nantinya yang bakal berusia lanjut. Gw pengeeen banget ngerawat mereka dengan tangan gw sendiri. Makanya gw sempet kepikiran buat ambil keperawatan. Tapi lantaran waktu itu gw punya problem hemophobia yang sampe sekarang belum juga ilang. Dengan berat hati gw putusin buat pupusin niat gw itu. Oke, mungkin ini yang terbaik buat gw. :D Enyoy !
Kalau ngomong seputar kuliah dan cita-cita. Trisa berencana lanjut S2 ke Austali. Gw tau impian dia ke Jepang. Rencananya Trisa bakal terbang ke Jepang setelah beres S2. Gw doain semoga semua impian lo tercapai :)
Aaaaaaaa inget banget dia suka berantem sama gw, kalau udah kumat nih yaaa, biasanya kita cubit-cubitan sampe merah gitu bekasnya. hahah tega!
Sering banget kejar-kejaran, udah kayak maen pilem india aje kan yaaa? Kadang galaknya dia keluar. Lucu banget sih kalau inget satu hal ini. Gw masih inget kalau kadang tiap pagi dia cembetutin gw. melempeeeeeem banget!. pipinya jelas sudah kayak bakpau mateng. haha makanya gw kadang jail manggil di si Bakpau. Ini satu sifat dia yang unik. kadang pagi-pagi periang kadang juga dieeeem aje, jutek! Kalau udah romannya kayak gitu, gw mutusin buat gak terlalu banyak omong. :D
Dan sering dia bilang gini, "Heh, kamu lemes amat keliatannya? Ah kamu nih kebiasaan tiap Senin pagi sakit mulu." hahahah
Entahlah, mungkin lagi masa-masanya kita kayak gitu. kadang masih sering ngeluapin ego masing-masing. Yayaya periode anak SMA. Dan gw yakin banget kita masing-masing udah beda dari yang dulu. Lebih dewasa, lebih mengerti, lebih peka, lebih hati-hati.
Setelah hari kemaren gw ketemu dia, dia banyak berubah. Trisa yang dulu galak jadi lembut walau emang terkadang nada bicara lantangnya itu keluar. ;p
Lebih dewasa lagi tentunya.
Ah Trisa, gw sayang lo Tris, dari dulu tanpa gw bilang gini. Gw emang sayang lo. :')








Semoga setelah kita udah dapetin impian masing-masing, kita gak akan pernah lupa bahwa kita pernah punya cerita yg sama bareng-bareng di periode putih abu-abu. :D




2 komentar:

  1. Aaaaaahhhhh XD
    Apa itu? Wahaha...
    Kalimat yang warnanya merah serasa bikin kelilipan :D

    BalasHapus
  2. wkwkw.
    Tapi seneng kan? seneng kan? seneng kaaaaan? weeek :P

    BalasHapus