Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 20 Maret 2011

secarik kertas

pagi ini.. aku mendapat secarik kertas dari seorang akhwat manis. kata2 nya simple. tapi WOW.

"Dia adalah muslimah yg cantik, baik, lembut dan lucu. berkerudung dan manis. setiap ketemu atau lihat dia bwaanya pengen ketawa. tau kenapa? saya pun tak tahu itu. kelembutannya membuat aku sangat senang berteman dgn nya. tapi ada sesuatu yang menurutku ia rahasiakan dari kami. Dia sering menyendiri tapi dia tak pernah ingin menceritakan masalahnya. Terkadang kamipun terheran melihatnya saat ia menyendiri. Dia rajin belajar"

terimakash saudari ku. maaf atas sikapku, maaf untk ketidak terbukanya aku.
aku diam bukan berarti aku tak menganggap kalian tak ada. tp aku harap aku cukup menyimpan smua masalah ku tanpa kalian tau. terkadang aku pun sulit mendeskripsikannya.. kalian dkat satu sm lain, aku tau kalian saling berbg crita, aku pkir aku tak tau bnyk mengenai bnyk mslah diantara kalian, bukan karna aku engan untk mendengar, tp mungkin kalian engan menceritakan nya padaku, krn aku sadar aku sangat tertutup. kalian baik dan aku sangat beruntung mengenal kalian. bukan hanya kamu yang berkata aku suka menyendiri sayang. maafkan aku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar