Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 06 Maret 2011

Allah ku

Ketika KAU lepas aku ke bumi ini dengan sejuta alasan
ketika kepercayaan yang KAU beri tanpa batas terhadapku
Aku disini, berdiri yang awalnya tak tahu harus bagaimana mengawalinya
Jika berjuta pertanyaan di lontarkan kepadaku "mengapa seorang aku bisa disini?"
maka Allah ku punya jawaban yang nilainya tak hingga
Allah ku, aku yakin itu,
Skenario indah yang KAU rangkai dengan triliun pilihan terbaikMU
aku..
KAU pilih aku untuk memainkannya..
Mungkin sekilas terlihat ringan atau bahkan ada yang teramat pelik.
Tapi aku yakin.. sangat yakin..
Aku pemain pilihan yang KAU rasa aku handal memainkannya :)

Aku selalu merindukan pertemuan itu..
Pertemuan ku kelak bersamaMU
Harapan besar KAU sambut hangat aku hamba yang dosanya tak terhitung ini
bermodalkan cinta kepadaMU
Berharap bukan palingan yang ku dapat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar