Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Senin, 14 Maret 2011

Gak Tau deh yaaa ini maksudnya, haha

Gini loh,
Yang lagi asyik-asyiknya browsing ini itu,
Tau gak browsing
apa? Tugas ku banyaaaaaaak, haha nikmaaaat bener..
Tiba-tiba si "unyu2" kedap-kedip dengan genitnya.

Aku buka dong yaa ponselnya :D
Tiba-tibaaaaaa

Waw, 2 Pesan..
Klik, bukaaaa
hehe gaje dah gue-.-"


Pesan pertama dari teh Kiki
"Sekarang ke PKM ya buat tanda tangan"

Responku : Bengoooong. Gimana gak bengong coy, belum mandi geh, mana belum siap-siap.
zzz

pesan kedua dari Ali Sodri
"Fit, ke PKM sie, Kamu lagi dimana?

Responku : Glek!
ttd ini pasti,

aku bls dah yaaa, bilang aku belum mandi, haha



oke, beres mandi, udah rapiiiiiiiih bener,
tinggal berangkat,
hmm bentar-bentar,
Sms dulu aja kali yaaa, siapa tau urusan ttd udah kelar,
oke, unyu2 siap beraksi :D

dan Hiya'
Ternyata benar, udah kelar urusan ttd,
udah rapih gini geh coy.


Aaaaagh
, dari pada mubazir,
mampir deh ke warung depan, ngasih sesuatu untuk lambung manisku :)
"Kupat Tahu" yup ^_^

sementara bibi lagi buat pesenannya, aku duduk deh tuh, maniiiiis banget,
haha narsis ampun-.-"

Eh tiba-tiba, suaminya bibi itu nyamper sambil nyanyi.
"BARULAH TERASA SETELAH TIADA"

WEW, itu laguuu
,
seperti magnet yang membuat memori dikepala tiba2 bergerak, Tertarik!
ingat dia yang jauuuuh disana, ingat dia juga yang sama jaauhnya, dia dia dan dia,
ah kalian semuaaaa
, Semoga ukhuwah kita tetap terjaga walau jarak memisahkan kita, selagi bukan alam yang memisahkan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar