Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Rabu, 27 Juli 2011

KKM teteh

27 Juli 2011.
Selalu aja ada kejutan di tanggal 27. Kenapa yaaa? saya merasa begitu di akhir-ekhir ini.
pas lagi ngejogrok di depan monitor, asyik dah tuh gak berpaling dari monitor,
ngutek2 corel dan photoshop. haha

Tiba-tibaaaaaaaa jereengjeeeeeeeeeeeeeng,
Te Qika dateng, berdiri di depan pintu kamar, haha Horor
Berasa lama gak ketemu dia,
aku histeris."aaaaaaaaaaagh" Respon pertama kali, enatah karena ketauan belum mandi atau karena ketemu teteh, hahaha

Oke, untuk tgl 27 Juli di Bulan Juli, kita jalan-jalan, dan seperti biasa, saya ngasoy di bonceng, haha
nemenin tee anter proposal ke KP3B.
Baru sadar deh tuh kalau KP3B luaaaaaaas hahaha zzzzzz.
setelah muter-muter liatin plang beton tiap bidangnya..
Akhirnyaaaaaaa taraaaaaaaaaaaa nemu juga deh tuh peta lokasi KP3B.
Setelah di terka-terka ketemu deh. :D

beres dari situ kita ke daerah Keroncong, Pandeglang.
Ketempat kostan KKMnya te Qika,
asyik deh bisa maen kesana,

Dan kalian tau?
saya paling sukaaaaaaaaaaaa yang namaya tempat ijo-ijo..
Tau maksudnya ijo-ijo?
Sawah Hijau membentang ala permadani alam, gunung berjejer, embun pagi terhampar, bagai berjalan diatas awan,
Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaa SUKA!

Mampir deh tuh di jalan, di jejeran jualan Duren, Yeah Duren! Makan duren duluuuuuuuu nyammiiiiiiiiiii :D

Nyampe disana, ketemu te Renren sama te Dea, Sohibnya teteh, mereka tiga sejoli :)
beneran deh rada ngakak juga denger cerita mereka yang seru dimana saya belum punya pengalaman kayak mereka itu, suka dukanya KKM, Hihihi

Mereka bener-bener pengan pulang lantaran sekelompok dengan orang-orang yang rada-rada. hahaha sabar yaaaaaa. Muach!

Semoga Kemudahan beserta kalian teteh-tetehku :D

Kalau ada kesempatan saya mampir lagi deh, mau kayaknya deh nginep,
tapi khawatir merepotkan,
pengennya sih bantu-bantu kalian. :D

Oia, disana mampir sebentar di Paud salah satu program dari KKM mereka,
Liat itu anak-anak bneran deh, SUKA! Polos-polos tea,
mana ada 3 anak lucu udah gitu cakap lagi,
putih kinclong,
saya fikir itu anak bertiga anak luar deh, hahaha Beda sih, kayak blasteran.
Lucuuuuuuuuuuuu baget, kalau aja boleh bawa satuuuuuuuuuu, hahaahaha ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar