Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Rabu, 20 Juli 2011

Harapan

Wahai Engkau pemilik kami, untuk air mata yang tiba-tiba terjatuh sebagai simbol rasa sayang.
Maka Kumohon Tuhan, jaga dia, jaga hatinya dalam dekapanMu. Biarkan Cinta padaMu dalam hatinya yang lebih besar dari cinta-cinta yang lain. Aku sayang dia Tuhan, Maka sayangilah dia. Aku mengasihi dia Tuhan, maka kasihi dia.
Tuhan, aku titipkan segala rasaku untuknya padaMu. Segala sesuatu yang ingin aku sampaikan.
Tuhan, entah belum waktunya ataupun tidak akan pernah ada waktu untuk aku berkata banyak hal kepadanya.
Maka malam ini, dengan segala rasa. Maafkan aku Tuhan, maafkan atas hati yang lama menyimpang, maafkan atas perbuatan yang sudah lama khilaf, maafkan atas tekad yang sudah lama menyerong.
Seperti kata-kataku 4tahun yang lalu. Aku hanya ingin melihat dia jauh lebih baik. Rangkul dia Tuhan, peluk dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar