Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Jumat, 08 Juli 2011

Kesan dari anggota WS (part 1)

Ok, gue tulis ni kesan-kesan dari temen-temen Wisata Syukur yang ikut pada kunjungan pertama.

Dimulai dari Marjaya :

"Satu hal yang aku dapatkan, ternyata "berbagi itu indah", banyak hal yang didapat. mulai dari kesenangan bertemu dengan mereka yang tidak lebih baik dariku. meskipun demikian mereka tetap semangat, dan taat. tapi yg masih kecil2 itu perlu dibimbing lagi, hehe.
yang jelas, wisata tadi mengingatkan ku tentang arti syukur. semoga kita tetap diberi kesehatan, kemudahan rizki dan urusan, selanjutnya kita kunjungi panti brikutnya dengan hati yang lapang.
KALO SUDAH AZAM, ALLAH ADA JALAN."

Ok bang jaya! haha
Semangat yaaaa, Ditunggu konsisten sedekah selanjutnya :D


Kesan dari Ali :

"Seneng banget bisa dateng ke panti yatim piatu, anak-anaknya huaaaaaaaaaaa banyak banget. Ceplas ceplos kalau ngomong, tempatnya enak depannya ada kali.. Jadi ketagihan buat ngunjungin ke panti yang lain."

"Kalau aku pengen buat sekolah gratis. Buat mereka-mereka itu. Supaya nasibnya gak terus-terusan kayak gitu. Ayuklah kumpulin uangnya dari sekarang."

Haha, bag ali demen kali yaaa? Bisa dibayangkan punya anak sebanyak itu bang?WOW. Ok bang Ali, semangat yaa kuliahnya.. Semoga jadi orang sukses, terus jadi deh bikin sekolah gratisan. Aamiin


Kesan dari Farid :

"Hari ini pertama kalinya saya ikut acara yang kaya gini... Gak bisa diungkapkan deh intinya. Seru, seneng, dan baru sadar, teernyata ada panti asuhan yang lebih kurang layak dari pantiasuhannya warga kampung saya"

Hiya', buat bang Farid, semoga dapet kerjaan baru yaaa, makin rajin jugaaa sedekah rutinnya. Semanget bang :D

Kesan dari Silvi :

"Senang yang pasti. bisa, bisa berbagi dengan orang yang kurang beruntung seperti kita. Alhamdulillah bisa sering bersedekah melalui wisata syukur ini. Nikmat ku dapat ^^."

Buat mbak silvi, seneng juga deh bisa kumpul bareng mbak Silvi di komunitas ini mbak. Semanget yaa mbak, memberi itu indah :). barakallah mbak Silvi.

Kesan dari Fillah :
"Semoga berkah, terima kasih juga udah ngajak fillah, itu pengalaman pertama buat aku ke panti, sangat bermanfaat. WS hebatlah! :D."

Huhu, hayooo lebih semanget yaa mbak fillah :)

Kesan dari Reisya :

"Terharu T.T"

Hehe, ini kesan paling singkat mbak, saking terharunya mungkin yaaa, aku faham, :')


Kesan dari Te Qika

"Aku Terhenyak ketika pesanku pada anak-anak manis itu dibalas harap, harapanku untuk kembali ke sana. Aku akan kembali... Aku berjanji.. Dengan lebih banyak pemberian untuk ksih sayang.. (': Semangat unutk menjadi kaya!"

teteeeeeeeeeeeh, Kita berjuang untuk kaya! Kaya itu wajib te, :D Kaya untuk mereka, bukan untuk kita :). hakikat menjadi kaya itu adalah agar kita menjadi sangat bermanfaat membantu dimana-mana. :D


Kesan dari Deri

"Kesannya, bahagia sekali.. :) Kunjungan pertama yang mengasyikan, apalagi saya bisa mengambil hati Nisa :p hehe."

Ceees, pamer nih bang deri, huuuuuuu hehe. Tapi salut deh buat bang Deri.. barakallah bang Deri. Lebih semangat lagi yaaa sedekahnya :D


Kesan dari Sufi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar