Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 30 Januari 2011

Untuk kalian :D

Lagi Seneng-seneng nya nulis blog gini,,
Walaupun tulisan nya kurang mutu.,
Tapi yah lumayan laaaah.. bisa menafkahi batin.. Cihuy.. "menulis bisa menafkahi batin.."
Gue ceritain dah yang menurut gue mesti di ceritakan..

Semoga ini tulisan bisa bermanfaat yah,
Bermanfaat karena bikin yang kangen jadi terobati ,
(Jiaaah haha)

Bermanfaat bagi yang bete jadi ngemood, wow haha

Bermanfaat bagi yang kesepian jadi berasa rame lantaran ada gue... “sumeeeeeeeeeeeeh”
haha ( ketawa mulu dah kerjaan nya dari tadi, sssssssssstttttt)

Bermanfaat bagi yang sedih jadi terhibur, ihiw, hehe
Bermanfaat bagi yang bisa ambil ibroh nya.. ^_^ ( Semoga berilmu)



Okay, Niat nya sih bikin ni blog mau gue liatin ke anak, cucu, cicit, cocot, ncut, ncot, haha ngabanyol aja nih gue perasaan..
“Hei , turunan gue nanti.. kenali gue yah... hehe” (gahol amat-.-")
Ini loh ibu kalian,
ini loh mbah kalian,
ini loh buyut kalian..
ini loh (atasannya buyut apaan yak? Ibu gede tah?) haha

Biar kalau gw gak ada mereka bisa kenal gue dari ini tulisan,
Yah, walupun gw orang nya gak spesial-spesial begitu di mata orang-orang mungkin,,
Tapi yang jelaas, gw pengen banget dah jadi hamba istimewa nya Allah

Diliat dari pengalaman, gue pengen banget kenal sama almarhum kakek di Sumur Pecung..
Jangan kan kenal, liat aja kagak pernah.

Tapi yakin lah, Allah pasti mengumpulkan hamba-hamba yang saling mencintai di jalanNya.
“kakeeeeeeeeeeeeek, kita ketemuan yah di bawah poon di samping sungai salsabila, oke oke kek?”
Aseeek daaah, hiks

2 komentar:

  1. Hahaha,....
    fitri saingan sule ya??
    kocak...
    bagus"...
    laskar 9 harus gt...
    "ceria"
    kk jg lum liat langsung kakek n nenek dr bapak.
    Ikhlaskan ja...
    Semoga kita semua bertemu yap d po'on rindang yang dibawahnya mengalir sungai yg indah...
    wew...
    heee...

    BalasHapus
  2. hah? Sule?
    Sumehnyaaaaaaa -.-

    Aamiin ka,
    Semoga Allah mengumpulkan hambaNYA beserta orang-orang yang saling mencinta karenaNYA :D

    BalasHapus