Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 30 Januari 2011

Bareng Suqiyem

Ini loh dia, soulmetan gw dari zaman nya SMP ampeeee .. ampe kapan yah? Selamanyaa aja kali yah.. hoho

Kali pertama itu liat dia, pas gue kursus komputer di depan jalan sono . Itu dia kayak nya sih lagi ngerental gitu. Gak tau kenapa gue liatin tu anak mulu, haha gak tau deh kenapa. Dengan pipi nya yang gembul dan rambut nya yang di kucir itu, hag.hag

hmm waktu itu sih masih zamannya anak SMP kelas 7. Gue rasa gue pernah liat dia, tapi tau dah dimana.


Halloooooo,

ternyata tu anak satu sekolah ma gue, gubrak! Gw kagak tau cuy, mana dia sebelahan kelasnya. yup yup maklum lah yaaaaaaaaaaaaa,

gue dulu gak gaul ma orang cuy. dieeeeeem mulu, gw sendiri aja bingung, ampe2 tuh yah, pernah cerita nya gue di jajah salah satu temen gw di kelas, beuuuuuh itu meh ampuuuuuun, mauuuuuu aje yee gue ngikutin kata2 dia, huft.

Kapan-kapan deh yah gue ceritain buat pengalaman yang satu itu. Haha

Okay, kita lanjut ke soulmetan gw aja yah... tahun pertama sih gue kagak kenal dia, tapi pas naek kelas, ternyata kita berjodoh di satu kelas. Taraaaaaaaaaaaaaaaaa “8D”

Awal nya sih sempet males masuk ini kelas, aaagh gimana gak males, banyak yang gak gue kenal, mana katanya anak-anak nya tuh bandel-bendeeeeeeeeel. Ngedenger nya juga sumeeeeeeeeh, haha

Gak lama nih yah, banyak tuh ceritanya dapet temen di kelas itu. Temen sebangku gw waktu itu namaya Ismi, Ismi ini masih tetanggaan sih rumah nya, hehe

kalau mau tau ni yah, ada yang kena virus2 jambon gitu, katanya sih datengnya dari gue,,

WEW,

emang di kira gue apaan? penyebar virus? makan dah tuh virus yaaaa, wkwk nikmatin aja boy, terserah dah mpe dalem atau bagemane, ampe di kate dalem nya dalem kayak di lautan juga kagak nape2, yang penting fun-fun aja, itu udah fitrah nya kok boy,
tapi jangan bawa-bawa gue lah yah ampe nyelemin itu lautan :p Tapi salutlah, gue acungin
jempol buat ente yang udah bener-bener berubah, bener-bener semanget belajarnya, udah gak ada kamus bolos lagi dah kan ? (ada yang bilang ente dulu serang bolos)hehe. Ada hikmah nya juga itu virus, jadi buat ente lebih baik lagi soal belajar, bahkan nih, perubahan ente itu bisa di bilang sangaaaaat melonjak. gue aja pelangga pelonggo jadi saksi perubahan.

hmm, ini kisah di 8D masya Allah unik nya,
teger dah pokok nya,. tapi kagak mungkin sekarang ini gue tulis semua nya, gak seru dong yah..
haha, kalau sempet aja dah yah..

Okay, di 8D, gue dapet temen yang biasanya maen bareng-bareng,

Ada Dewi, Silvi, Atu, and Uci. Yang namanya Silvi, akhirnya di SMA yang sama dengan gw, Atu n dewi juga, Cuma Uci nih yang misah, hiks.

Nah, ini dia my soulmet taraaaaaaaaaaaaa “Dewi”

Zaman nya SMP Sih sering barengnya yah pas kelas 8 ini, kl pas kls 9 udah rada misah, entahlah kenapa..

Akhirnya di SMA kelas 10, gue satu kelas lagi sama dia. Yah jadi deketan lagi deh,,

Haha, mana ternyata rumah gue ma die itu deketan, zzzzzzzz

Yang parah nya lagi, baru SMA dah tuh ketauan kalau die ma gue saudaraan, satu uyut cuy bayangin haha, emang satu kampung itu bisa jadi satu keturunan

Nama nya sih Dewi, tapi gw suka panggil dia ‘Suqiyem” haha bagus kan nama dari gue? Kagak tau dah awal nya bagaimana bisa tercetus itu nama, tapi dia fun2 aja sih nerimanya..

Gimana gak mau gak terima? Orang itu anak manggil gw dengan sebutan ‘pipinyooot’

Ish nyebelin dah itu, padahal kan gw ogah banget sama tokoh kartun pipiyot, brrr makanya tuh, niat bales dendam cari nama buat dia, eeerrr

Panjaaaaaang banget cerita bareng soulmetan gue yang satu ini.

Kapan-kapan deh yah di sambung lagi

2 komentar: