Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 30 Januari 2011

Saudara Baru ^_^



Senang banget bisa kenal sama dia...
mau tau dari mana aku kenal?

taraaaaaaaaaaa, Unitrta...
yup, bukan UPI, UNILA, UNDIP atau UIN
cuma di Untirta doang cuy, bukan yang laen :P

tau kenapa bisa kaya gitu?

benaaaaaaaaaaaaar :D

itu tandanya kita berjodoh..
berjodoh untuk saling mengenal satu sama lain, berjodoh untuk saling mengisi kekurangan, berjodoh untuk saling membri kenyamanan dalam kasih dan dalam sayang, berjodoh untuk...
berjodoh deh pokoknya ;D

dan keyakinan setiap sesuatu yang Allah gariskan itu tidak pernah sia-sia ada nya..
Bukan nya benar begitu? ( ting ting ;D )


wow, indah banget deh bingkisan yang Allah siapkan buat aku,,,
Allah.... Aku sayaaaaaang Engkau.. ;)
Engkau beri semua nya yang terbaik untuk ku, segalanyaaaaaa yang aku butuhkan, KAU beri segalanya itu, untuk aku..
Ya, hanya untuk aku, hambaMU yang rada-rada ini.. :'(

---------------------------------------------------------------------

hmm,
saudara baru dari Untirta ku itu namayaaaaaa

'Sarah Hasbiy Asy-syifa'

kayak nama orang Arab yah?
Liat aja deh itu photonya, rada Arab2an gitu kan? haha
bukan, bukan orang Arab.. poris cuy,
poris jelek, haha

oke, dia itu baeeeeeeeek banget, cantik anak nya, menawan lagi,
tapi jelek juga sih, kadang nyebeliin! tapi ngangenin >.< aaagh itu yang menyebalkan, haha

aku suka panggil dia si 'jelek' haha
jelek itu panggilan sayang loh,,

asyik loh punya kaka baru. ^_^

Sekian perkenalan tentang dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar