Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Sabtu, 29 Januari 2011

Ngekost Cuy

mom : Rumah kita mau di rombak, ini atap mau di bobrok
aku : hmm (pasang muka datar), bengong
Dad : bla bla bla (speak2 with my mom)

tiba-tiba..
"Kamu ngungsi ke kostan atas yah fi, "
HAH?
yang lain kemana?
"ke rumah te nana"
aku juga dong,
"mana muat atuh, udah kamu di atas kostan aja sama atun ma ida"
iya deh huwaaaaaa pasti ruwet dah kalau di sana,
sering-sering naek turun tangga,
-----------------------------------------

okaaaaaaay, pindahan pun tibaaaaaaaaaaaa,
sang dad ribeeeeeeeeeeeeeeet bener pindahin barang ini itu,
my mom, gak kalah ribet nya.. ribet dong yah pasti nya
huh hah huh hah liat nya asa ribeeeeeeeeeeeeet,
bisa jadi ni muka gw ikutan ribet liat nya,

hiya' ting tong, masa gue gak ikut ribet,
sebagai sulung, gue mesti berperan aktif...

yup, tenang dad, mom...
i'm coming.. wuuuuhuuuuuu~


---------------------------------------------

Di kosant sepupu

wuaaah, gue bakal berhari-hari tidur ma mereka,
ini gue ngerepotin kagak yah?
walaupun di bilang enggak merepotkan sama mereka...

tapi tapi tapi,
gue rasaaaaaa, hmmm
gue cukup NYUMPEK-NYUMPEKIN ini kamar mereka, dengan segala barang-barang gue..
oh sepupu-sepupu, sorry yaaaaaa

uyeeee, untuk sementara tinggal di ini kamar,
lantai 3,

ini tempat ngejemur, di jamin aman ini tempat,
lantai teratas -.-"



Tiap hari naek turun tangga, bikin jantung drag drug drag drug,
ngos2an, gmna enggak cuy, gue sering bulak-balik rumah tante (te nana), sering nemuin sang dad di lantai bawah, hiiiyaaaaaaa'
kegiatan setiap hari nya ngosa2an, haha asyeeeek dah pokok nya, lumayaaaan, ini badan udah lama kakuuuuu banget lantaran lama gak di bawa olahraga, "My God... forgive me... aku telah mencampakan ini hak badan ku, hiks".

ini model tangga nya,
tangga menuju lantai 4, :D




Belum lagi ni yah, kadang-kadang,
baju-baju entah dimana adanya.
kos kaki, celana, rok, kerudung, baju,,,
aaaaaaaaaagh pada kemanaaaaaaaaa


yang lucu nya lagi, pernah noh, ngejemur baju di atas sono, berhari-hari cuy,
kagak gue ambil-ambil.
gimana mau di ambil coba.
hmm
bayangin, gue nyuci itu baju sore,
malem nya ujan gede..
pas pagi mau diambil....

t e r n y a t a ..... ujan susulan tadi malem,

kagak jadi di ambil dah tuh jemuran,
alhasil gue uas pake baju kotor,

pulangnyaaaaa.
bersiap bagai supergirl terbang ke atas menyelamatkan baju-baju...
tapi ....

taaraaaaaa
trilili trululu... tot toooooot. ujan lagiiiii..
aaaaaaaaaaagh, baju gue kena ujan panas ujan panas selama 3 hari cuy.. zzzz payah dah gue..

gak lama, cuaca bagus bgt, gue ambil dah tuh baju,
muka gue indah bnget dah tuh ambilin baju jemuran, bagai seorang ibu menjemput sang anak dari sekolah TK nya. senyum merekah cuy,,
yah, walaupun baju gue terbang-terbang loh ternyata,
jatoh dari jemuran maksud nya, hiks
oh bajuuu,, maaf yah sayaaaaang, aku asingkan kamu,
----------------------------------------------


Iseng-iseng photo-in rumah dari atas kostan...



oke, narsis dikit , ^_^"



Ngekost boong-boongan aseeeeek :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar