Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 30 Januari 2011

Aku ;D

aku..
hmm..
aku seperti apa yah?


entahlah.. biar orang lain saja yang menilai seorang 'aku'

Terlahir sebagai seorang sulung dari 3 bersaudara,
Serang, 1 April 1992


yup, lahir di Serang, bertahun-tahun sudah di Serang,( jamuran gue disini)
TK, SD, SMP, SMA, dan kuliah pun di sini ...

Sebenernya sih pengen banget kuliah di luar kota.
kalau aku ceritain gimna pengalaman ku tetang yang satu itu panjang deh,
kalau mood aja kali yah nanti di tulis..

'Serang'
Serang itu ibu kota nya Banten..
kota nya ramai, jarang ada ijo-ijo sih kalau di tempat aku,
tapi ada lah yah di lain tempat, kayak Pandeglang, Cilegon, Padarincang.
Disana banyak ijo-ijo nya yang aku liat.

Biar kata aku di Serang mpe jamuran gini,
tapiiiiiiiii
aaaaaaaaaarrrrrrrrrrrg udah belasan tahun begini masih aja deh tuh belum afal daerah sini...
itu Ciracas, aku tau nya pas SMA, itu pun pas bisa ngendarain motor (iseng2 dah tuh jalan-jalan biar tau tempat), tapi tetep aja, Ciracas ternyata luaaaaaas

Waktu jalan-jalan sama kk, trus dia tanya dimana pasar lama,
aku aja bingung, kenapa mendadak lupa,
padahal dulu sering banget ke situ...zzzzzz
Tempat yang aku afal nama nya cuma dikit, palingan juga, ciceri, rau, cipare, terminal, royal, nancang, ciomas( itupun kagak afal cui kalau kesana naek motor, yang tau nya kalau gw nya di anter sama babang angkot), dll

aku tau tempat gak tau nama, dan tau nama gak tau tempat.
Gimana dong biar sinkron?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar