Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 14 April 2013

istri penghuni syurga


"Ingatlah, aku telah memberi tahu kalian tentang istri-istri kalian yang akan menjadi penduduk syurga, yaitu yang penyayang, banyak anak(subur), dan banyak memberikan manfaat kepada suaminya; yang jika ia menyakiti suaminya atau disakiti, ia segera datang hingga berada di pelukan suaminya, kemudian berkata, 'Demi Allah, aku tidak bisa memejamkan mata hingga enggau meridhaiku.'" (HR Al-Baihaqi)


#indahnya islam kita :) 

yang mengatur segala urusan.. Terlahir menjadi seorang wanita adalah keistimewaan bagiku, menjaganya agar Allah suka adalah hal yang terus di upayakan, Allah ...ingin rasanya aku selalu terlihat cantik olehMU. Terlihat selalu menyenangkan Engkau. Tapi bisakah? bisakah bidadari cemburu padaku?Menjadi seorang anak perempuan seorang sulung di keluarga, semoga orang tua selalu ridho denga sikapku, semoga Allah mempermudah aku untuk memapankan ilmu dunia dan akhiratku, Allah..aku ingin menjadi seorang anak perempuan yang berbakti kepada orangtuaaku ingin menjadi seorang istri yang selalu menyenangkan suamiku kelakaku ingin menjadi ibu terbaik bagi anak-anakku nanti..Maka mudahkan aku dalam menyerap ilmu, mudahkan aku untuk mendapatkan pemahaman-pemahaman baru, agar aku bisa mengangkat derajat kedua orang tuaku, membaguskan akhlakku, membaguskan akhlak suamiku, menjadi madrasah terbaik untuk anak-anakkuAllahumma yaa mujiibassailiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar