Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Kamis, 15 November 2012

buat tee :)

Jika ada sebuah kata indah, maka indah adalah kamu..
kisah ini, kisah tentang aku dan kamu,
tentang cinta dan sayang..
tentang kata-kata indah yang terucap untukmu,
tentang pengakuan sayang untukmu.
begitupun dengan pengakuan yang sama untukku

Kisah ini, takkan pernah terlupa,
bagiku kamu adalah tokoh dalam setiap kisahku..

Senyum hangat dan pancaran pandanganmu adalah hal yang berharga yang membuat hati menjadi tenang.
senyummu adalah vitamin yang membuat hati menjadi nyaman..
Senyum yang selalu aku rindukan..
rasa dalam kisah yang begitu indah.

kisah,
baru aku sadar,
ternyata kisah mempunyai akhir..

Ketika senyummu berbeda,
entah dimana letak perbedaannya..
tapi yang aku rasa, sangat berbeda..

ini, ini bukan bagian senyummu yang biasa biasa ada dalam kisahku
Kemana senyumu?
tak mengertikah bahwa senyummu adalah hal yang sempurna yang aku rasa :)

dan aku akhirnya mengerti,
bahwa bahagia adalah sederhana.
Sesederhana ketika kamu tersenyum tulus untukku.
dan hangatnya menjalar sampai ke hati :)


2 komentar: