Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Rabu, 21 November 2012

kita bersaudara

Allah kirimkan hadiah bertubi-tubi,
tidak sampai rasanya lidah ini menyebutkan satu persatunya.
tapi yang jelas.
ketika kali pertama menginjak dunia kampus,
aku jadi merasa istimewa berada dekat dengan kalian,
orang-orang terdekat yang hebat,
orang-orang yang sangat aku sayang..

Allah sangat tahu dan faham apa yang di butuhkan hambaNYA.
Dulu rasanya sangat kecewa sekali gak bisa kuliah di luar kota lantaran mamah sangat ingin aku kuliah di dalam kota saja.

Serba tidak semnagt, serba banyak mengeluh, banyak santai, banyak menyalahkan.
dan sungguh beruntungnya, Allah mengizinkan aku untuk mengalami prasangka itu hanya satu spasi saja,
setelahnya aku sangat sadar,
bahwa di sinilah, di kampus inilah bnyak hal berharga yang aku punya, bnyak hal berharga yang Allah kirimkan untukku. :')

Kita berjodoh,
Allah yang menggariskan untuk itu,
mungkin sudah lama rencanaNYa
yang menggariskan kita akan bertemu dalam satu kisah dalam hidup di perantauan ini..

Saudaraku, maaf atas segala khilaf dan salahku,
maaf beribu maaf atas sikap buruk yang mungkin terlalu jelas untuk kalian lihat,
aku tidak bisa berbohong bahwa aku sangat banyak berbuat dosa.

Untuk kalian hadiah yang Allah kirimkan
untuk kalian cahaya-cahaya yang Allah kirimkan ..

Terimakasih sudah ada dalam hari-hariku..
terimakasih sudah sudah mengisi kisah ini.

Semoga Allah selalu menguatkan hati-hati kita, untuk selalu berada dalam cahaya-cahayaNya
Kalian, rasanya tidak mungkin bila aku memasuki Syurga tanpa kalian :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar