Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 28 Oktober 2012

si pembawa lilin

Teruntuk kamu yang ada di hati.
aku selalu saja membawa lilin ini, di belakangmu ..
menyatu dengan bayanganmu
kamu tau?
sengaja aku lakukan ini.
Supaya ketika kamu berjalan dan mendapati gelap disekitarmu,
kamu akan tetap bisa melihat dari cahaya lilin ini.

Teruntuk kamu yang ada di hati.
lihatlah,
bukankah indah cahaya lilin ini?
jangan takut,
aku akan tetap mengikutimu dari belakang sini.
membawa cahaya tanpa kamu minta,
ragukah kamu?
tidak perlu takut dan curiga padaku
tenanglah sayang.
aku tidak mengiginkan kamu sadar bahwa aku adalah si pembawa lilin.
meski sesekali aku berharap kamu bisa melihatku dari balik cahaya ini.
yang sinarnya menyilaukan
yang hangatnya menjalar
semoga sinar dan hangatnya akan selalu sampai dihatimu 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar