Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Rabu, 21 November 2012

101

Tepatnya sore kemarin.
Teman dekat gw memberi kabar bahwa, nilai UTS Statistika Matematika gw mencapai 101. i waw angka yang amazing bagi gw.
Dari awal kuliah belum pernah rasanya gw dapetin skor se-amazing itu :D
Lo pasti bakal tanya kenapa 101?
hahaha agak aneh kedengarannya memang.
dosen gw bilang, skor total memang di buat 120.
skor 20 itu dari satu pertanyaan sifatnya bonus.

Tiba-tiba itu yaaaah denger gw dapetin nilai segitu rasanya gimna gitu, mengingat usaha gw waktu itu yang bener2 abis-abisan buat belajar :D spektakuler banget kalau tau hasilnya bener-bener dahsyat :D

Intinya, siapapun akan dapetin hasil yang paling baik jika usahanya emng udah bener2 baik.

mau dapetin hal yang luar biasa? so.. lakukan prosesnya dengan yang luar biasa pula dooong, bukannya begitu ;D?

gak lama gw dapet kabar membahagiakan itu, sengaja gw refleshing diri buat buka fb gw.
Liat berita " saudara-saudara gw dia sana itu rasanyaaaaaaaaaaa JLEB banget !
keiris-iris liat foto2 anak-anak palestina bersimpah darah,
ketusuk-tusuk ampe ulu hati pokoknya.
periiiiiiih bgt, ampe gak kerasa kalau air mata gw ngalir gitu aja,
seraya berdoa dalam hati untuk mereka,
dan gw yakin doa gw sampai kesana :)

satu hal yang selalu gw yakinin,
Allah selalu jaga mereka,
Allah selalu ada buat mereka,
Allah selalu selalu selalu untuk mereka.

Love u all :* aku sayang kalian ..
meski kita gak kenal, tapi rasanya kalian ada di sepangjang darah yang mengalir dalam tubuh gw.,
kita satu, kita bersaudara :')

101. angka itu tidak ada apa-apanya lagi yang membekas di hati gw,
untuk sebuah 101 yang gak ada apa2nya di bandingkan dengan usaha mereka untuk mempertahankan hidupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar