Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Sabtu, 21 April 2012

21 April dengan mamah

21 April 2012.

Nyampe rumah dari Cilegon buru-buru nyamber kamar mamah.
Tau-tau liat dua kardus besar. Kardus berisi mixer dan blender baru. Dalam hati mikir, "Loh? ngapain beli lagi yaaa? Padahal udah punya." Ternyata itu rezeki saya
"Nih buat kamu, simpen aja yaaa buat nanti pas berumah tagga." Kata-kata mamah yang bikin saya mematung sesaat. satu dua tiga detik jadi patung yang cengo bingung.

Terharu banget dengernya. Mamah rupanya udah faham bahwa putri sulungnya sudah menjadi seorang wanita :D

Makasih mamah, untuk segalanya yang aku sendiri bingung bagaimana membalas semuanya :') Yang jelas aku sayaaaaaaaang mamah banget :D


Satu malaikat yang doanya selalu mujarab untuk saya, senyumnya menguatkan kerapuhan, pelukannya meleburkan sakit. Satu malaikat yang Allah kirimkan dari bertahun-tahun lamanya, mamah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar