Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 01 April 2012

1 April 2012

Alhamdulillah.. Nikmat Allah yg luar biasa. Nikmat usia 20 tahun.
Semoga bisa semakin dewasa,
makin mapan ilmunya,
dan di lebihkan segala2nya sama ALlah. Aamiin :

Bukan aku yang diistimewakan di 1 April ini. Tapi bagiku, sosok yang berhak di istimewakan di sini adalah mamah. Mamah yang 20 tahun silam sudah susah payah mengorbankan nyawanya demi hidupnya aku.

"Kok mamah yang di kasih kado? kan fifi yang ulang tahun?" Ucap mamah tiap tahunnya di 1 April. Mamah blm juga mengerti bahwa sebenarnya mamah yang sangat istimewa saat itu. Di tahun ini aku hanya menanggapinya dengan nyengir-nyengir kuda. Tidak ada yang bisa aku katakan. Cukup melihat mamah sumrigah menerimanya dan aku sangat bahagia. ;D

Doa-doa mamah sudah sangat membantu jalan hidupku, kasih sayang mamah sudah menafkahi jiwaku.

Maaf mamah, mungkin aku sangat loyo berkata-kata romantis mengungkapkan persaanku secara langsung padamu.

Terima kasih untuk 20 tahunnya mah
Aku selalu berdoa semoga kenikmatan integral lipat2 selalu mamah dapatkan di dunia maupun di akhirat. Aamiin:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar