Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Rabu, 18 April 2012

20 tahun

Sadar gak sadar. Hampir genap dua tahun saya nyandang status mahasiswi.
Bener-bener enggak kerasa!
Dan dua tahun lagi bisa lulus punya gelar S.Pd

Daaaaan. Malu juga sih bilangnya. hehe
23-24 tahun. Yah target nikah :D
Pantes gak pantes, mesti bebenah diri buat nyiapin mental buat ke arah situ. Karna waktunya mendekat dan semakin mendekat. Kenapa? Karena umur saya sekarang 20 tahun. :D

Sedihnya 20 tahun belum bisa produktif. Belum bisa mandiri.
Ganti judul jadi "Sebatas aku mampu :( "


Okay, berhubung masih dikasih kesempatan hidup. Mesti pinter evaluasi diri. Mesti lebih cerdaas evaluasi pokoknya ! :D

Allah, jaga Aku, tuntun aku :')


2 komentar:

  1. Ecieeee....
    InsyaAllah, Vi... 23 aja aku doain dari sini. Jangan lupa nanti aku diundang. Awas kalo nggak.

    Sementara itu, aku masih butuh 3 tahun lagi buat gelar Ns. dan S.kep (T^T)

    BalasHapus
  2. Aamiin :)

    Aku juga mau bgt nerusin S2. Semoga kesampean :D

    Semangat Tris !

    BalasHapus