Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Kamis, 29 Maret 2012

Dewasa

Akhir-akhir ini, teman-teman saya menikah satu persatu.
Menikah memang hal yang sering kita dengar. Dalam hal ini saya memandang usia mereka yang sama dengan saya.
Yah! berkisar 19-20 tahun. Peralihan menuju usia kepala dua.
PErnikahan itu bukan sesuatu yang mudah di jalani.
Menikah itu suci. Jika mengambil keputusan untuk menikah berarti sudah siap lahir batin. Dua pribadi yang berbeda menjadi satu. Bahkan bukan hanya dua pribadi, tapi dua keluarga. Karna menikah itu bukan hanya sekedar dua orang yang menikah. tetapi menikahkan dua keluarga besar. Dan banyak ujian di dalamnya. Mungkin akan ada sejuta cobaan, tapi akan terasa nikmat semua cobaan itu jika di dampingi oleh syukur dan ikhlas. Terlntas dalam pikiran saya. Sebentar lagi. Yah! sebentar lagi usia saya beranjak 20. Mereka teman-temanku yang sudah melangkah jauh dengan siapnya. Saya di sini juga harus hijrah dari fikiran sempit. Harus bisa berfikir lebih jernih, lebih luas, tentunya lebih dewasa.
Karena
Dewasa itu pilihan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar