Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Rabu, 19 Oktober 2011

Ku Tulis ini Untukmu

Tuhan kirim kamu untukku lewat episode yang telah Allah persiapkan untukku.

'Tee', itu sebutan untukmu dariku.
Kamu tahu?
Terkadang aku terlalu fokus dengan apa yang aku lihat dan aku rasa.
Terkadang satu titik itu yang membuat aku jadi merasa sangat merana.
Berhari-hari sedih, galau, resah.
Aku terlalu bodoh menyikapinya.

Dan waktupun menjawab, aku punya bahagia yang luar biasa, orang-orang hebat disekitarku,
orang-orang yang empati terhadapku, orang-orang yang menyayangi aku.

Mereka...

Bagaimana mungkin sebelumnya aku tidak menyadari mereka ada disekelilingku.
Sudah kubilang, mungkin aku terlalu fokus dengan apa yang aku lihat dan aku rasa, hingga menutup semua di luar itu.

Kamu?
Kamu orang baik yang kuat menopahku.
Menemani aku yang benar-benar sangat jatuh.
Kamu?
Kamu sabar disampingku ketika aku mulai lunglai.
Allah kirim kamu untuk episode yang tidak akan pernah aku lupa

Kali ini, aku benar-benar rindu omelanmu,
rindu cara bicaramu, rindu cara tertawamu. Rindu semua cara yang kamu punya..


Tee, untuk kesekian kalinya di dalam hati ini.
Aku SADAR, Kamu seseorang yang sangat berharga bagiku..






Semoga Allah senantiasa menjagamu..
walau cerita kita selanjutnya mungkin akan sangat berbeda.
Aku akan selalu sayang kamu dalam diamku, dalam senyum tipisku dan dalam doaku.


Aku harus siap jika Tuhan berkehendak memintaku untuk mengembalikan kamu kepadaNYA
Walau mungkin akan tidak terlihat dan berbeda, kamu sudah menapaki jejak-jejak di hati ini yang tidak mungkin bisa hilang.


Kamu..
Aku sayang kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar