Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Kamis, 08 September 2011

Schedule Merayap, Nikmatin aja :D

Ya Allah, makasih buat kesempatan luar biasanya.
Buat tiap pelukan sayangMU yang peluk hangat hati aku :D

Hm, ini hari yang bener-bener aku harus jalanin dengan beres.
Agenda padet merayap yang aku sama sekali gak banyangin sebelumnya.
Dari mulai awal aku harus bimbing mahasiswa baru di jurusanku,
aku harus jadi mentor terbaik mereka :D
Lumayan banyak bgt tugas-tugasnya,

Banyak sih suka dukanya, maru yang gak pernah bales sms juga ada.
Ampe pernah aku bingung esti aku apaain itu maru.
Akhirnya mangap juga tu maru bls sms.Ternyata dia rencana gak ikut ospek.
GUBRAK deh, dari awal aja dia bilang gak mau ikut, kan rebes biar aku gak mikirin.
Ada juga yang gak ada CPnya. aku bingung gimana ngehubungin itu anak,
gak niat ospek kayaknya, tapi kan ngeribetin aku jadinya. My GOD begini amat yaaaa hahaha

dua kali pertemuan di hadiri oleh lagi-lagi tujuh maru aku dari 11 maru.
seven women yang tangguh daaaaaah..
walaupun masih agak belum terbuka, aku faham kok, sedang berproses..
semua jempol aku buat kalian deh, hhehe

Gak lama dapet kbar salah satu maru di kelompok aku yang bernama Nurul kena musibah kecelakaan yang berakibat kakinya patah tulang, alhasil dia gak bisa ikut ospek karena harus di rawat selama satu bulan.

Musibah itu bukan keinginnan kita Dek, yang sabar yaaa :)

Rencananya kita mau jenguk kamu ke Baros, mau ambil gambar kamu juga buat kita masukin ke CD kreasi kelompok kita.

Get Well Soon ya dek :)


Semanagt buat kelompok delapan (Al-Khwarizmi) :*


Kalian tau apa artinya?
aku harus bimbing mereka selama sebulan ini di dalam kesibukan aku juga pastinya.

Fokus dengan 20sks yang aku ambil.
Fokus Novel yang belum beres aku selesaikan, deadline awal Oktober
Fokus dengan materi OSN Biologi yang dalam waktu dekat ini bakal test. September ini loh boy.
Fokus dengan Proyek PKKM yang mesti deadline bulan Oktober
Dan ahaaaaaaaaaaaaaaa UTS denger-denger juga Oktober ini.
Yeeeeeeey! padeeeeeeeeeeet merayap.
Belum lagi Komunitas Wisata Syukur yang programnya harus jalan terus.

Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat :D

2 komentar:

  1. novelnya blm jadi jg. huhu
    doanya yaa sob :Dnovelnya blm jadi jg. huhu
    doanya yaa sob :D

    BalasHapus