Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Jumat, 09 September 2011

Kompetisi

Oke, ceritanya gue ngajakin kompetisi bereng orang-orang terdekat gue.

Yup, satu yang kuliah di sana yang jauuuh dari Serang tentunya..
Dia minta beliin buku Elementer Physic karangan Halliday dan Resnick Jiid 2.
I waw, gue baca judul tu buku aja mesti baca beberapa kali dan gak kepikiran itu buku kayak apaan yaaaa. hahaha
Buat orang terdekat gue ini, Kalau udah belajar, beuh! rakuuuuuuuuuuus. maennya begadang aja! baguslah. Tapi istirahat juga penting kali..
Oke Deal. Tapi kalau gw yang menang gue mau minta beliin novel terbaru yaaaaaaa :D

Dan gue ajak satu temen terdekat gue yang lain juga, satu kelas bareng gue, biar di genjot deh semanget guenya,
Walau agenda gue merayap nih, gue ladenin dah.
Usaha gue mesti lebih dari rata-rata, kalau bisa melebihi usaha mereka berdua. Yeeey! :D


Kita lihat enam bulan berikutnya yaaaaaaaa.
Siapa IP yang terbesar akan mendapatkan kado :D

SIapa Takut dah ! \^0^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar