Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Rabu, 10 Agustus 2011

KHS

Jadi gini ceritanya.
Sebenernya nih, pertama kali gue injek ranah Untirta, gue pengen banget dah tuh dapetin beasiswa.
Semanget berkoar-koar banget gue, beneran deh, lo percaya gak? bolehlah yaaa gak percaya, hehe
Dan sampai akhirnya, GOAL! Semester 1, gue dapet IP 3,89. Angka yang WAH, gimana enggak? Gue ngerasa puas, karena belajarnya udah kayak lari maraton, hahaha
Seneng campur haru, entah gue pake teknik apa, nyampe GOAL di tendangan sempurna. A! Yeah, 7 Matkul gue borong A semua. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng. Makasih Allah :’)

Dan lo tau? Apa yang terjadi dengan KHS semester 2 gue? Aaaaaaaaaaaaaagh gue bingung deh ceritanya, 3 Matkul pertama gue udah kayak sirup, ya’ kenapa sirup? Itu loh sirup ABC, lo tau artinya?
Ya ya ya, 3 nilai matkul pertama gue yang keluar kayak merek sirup ==”. Hehe sirup manis sirup manis :D Itu nilai udah berasa warna chacha yang warna-warni.
Pas gw cerita nilai gue udah kaya sirup, salah satu temen gue yang bernama Dayat (salah satu Keluarga Saung Pelangi) , semoga hasil berikutnya kayak roti gppean,
Nah loh? Gue bingung deh, kanapa mesti roti yang gopen pula,
Gak lama dia bilang, roti goepan yang mereknya AAA,
Hahaha boleh boleh boleh.
Jadi selanjutnya nunggu roti gopean :D diolah pake sirup, haha
Oke, lo harus terima nilai KHS lo itu, siapa suruh enam bulan berkutat dengan kegalauan? Siapa yang suruh kalau bukan lo sendiri yang mau lo begitu hah? Rasakan Fitri :D yeah!
Oke, sejak liat nila C di KHS gue, gue jadi makin sermangat di semester berikutnya.
Gak ada lagi semester kegalauan di catatan hidup gue berikurtnya.

Kalau alamat semester 2 warna-warni, bagaimana dengan target beasiswa gue?
hm, tapi gue tetep yakin rezeki gak bakal pernah ketuker sama siapapun ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar