Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Selasa, 02 Agustus 2011

gue punya kaka. Gue sayang banget sama dia :D
Kalian tau? Kaka gue itu orangnya baik hati, ceria, penyayang, dan banyak banget deh lebihnya dia.
gue sayang lo ka :)
Allah juga tau itu..

Tulisann ini, biar jadi wakil berjuta kangen gue ke lo ka,
gue cuma bisa kirim sepotong doa buat lo ka,
dan rindu yang gue yakin Allah sampaikan ke hati lo,
Gue gak mungkin gak percaya sama Tuhan kita,
Tuhan kita sama, Allah
Satu-satunya Tuhan kita. :D

Apa lo inget ka?
Dulu, kalau gak salah tgl 2 Maret 2011 kemaren,
pas gue tanya,
"kaka gak akan pergi dari aku kan?"

lo jawab, "InsyaAllah enggak dek, kamu gak sendiri sayang, temanmu banyak. bahkan lebih banyak dari isi bumi dan langit."

gue masih inget kata-kata lo itu, yang jadi semangat gue sampe sekarang.
Banyak cara berbeda dari setiap orang untuk memulyakan saudaranya.
Dan gue suka cara lo memulyakan gue ka,
gue sayang lo. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar