Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 01 Mei 2011

terbanglah...
aku tau kamu bahagia tanpa aku
aku tau kamu lebih bahagia mungkin

terbanglah...
terbanglah dengan meninggalkan aku yang terluka
tapi tenanglah..
ini aku dengan segala rasa

terbanglah..
aku tau kamu adalah kiriman yang Tuhan berikan padaku
Tuhan jawab proposal rutin ku

Terbanglah...
aku tau kamu takkan pernah lagi melirik ke arah ku

terbanglah..
hadiah ku
hadiah terindah dari Tuhan ku

Allah,
proposal itu..
"Kirimkan aku seseorang yang dapat menggantikan dia Allah, kirimkan orang yang bisa memberikan aku nasehat, memarahi aku ketika aku salah, menjahili aku ketika aku sedih."

proposal satu tahun lalu itu terbang, terdorong doa-doa ku.
dan akhirnya, Engkau terima proposal itu, dan aku suka.
Engkau kirim dia
namun kini dia pergi..
hadiahMu mungkin tidak lama, tapi aku bahagia karena pernah memilikinya Allah ku :)

Banyak proposal yang ingin aku ajukan kembali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar