Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Jumat, 13 Mei 2011

love u all

sore itu gerimis turun,
saya dan beberapa teman, berjalan dengan simfoni teratur,
ya ya, keadaan waktu itu agak sedikit tidak biasa..
hehe entahlah..

hiya' secarik kertas saya ambil dari ransel,
yup, ponsel unyu2 berperan aktif saat itu, ceileeee, hehe
taraaaaaa, satu lagu saya putar untuk mereka,
tapiiiii, ok, mereka ingin saya yang menyanyikannya..

hmm, ehem ngeeek, haha
la lalaaaaaaa, baru satu baris tiba-tibaaaaaaaa.
"kok kayak anak kecil yang nyanyi yaaa?" quyquy nyeletuk sambil lari..

aaaaaght tidaaaaaaaaaak, jahat deh quyquy, haha

hmmm, oke dengan berat hati aku ogah nyanyiin buat mereka, terlanjur ngambek, hehe

nah, kita dengerin bareng2 deh itu lagu..
kita bertiga jalan di pelataran, background gerimis sore membuat perasaaan kami menjadi semakin hangaaaat :)

ketika lirik sampai pada..
'dan kau hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah'
gak tau kenapa deh, ini tangan tiba2 aneh gitu, ni badan gerak2 , ops jangan di bayangin yaaaa haha.

hei tau gak? quyquy nyeletuk gini
"ampun deh, gak mau gw punya temen gila kayak gini".

spontan kita ketawa bareng-bareng,.
ah parah ni quyquy, gak liat apa lagi seneng gini, haha
malui kali ya dia kita heboh2 di jalan.. hihi

daaaaaaaaaaaaan, ah teganya dia pas saya ketawa lepas di depan kampus,
dia bilang, "ah itu ketawa palsu, keciri bangeeeeet".
ngiiiiiiiik, yang tadinya bibir kayak potongan semangka, jadi berubah..
huuhuuuu
tegaaaaaaaaaaaaaa, haha
ini ketawa jelek banget apa yaaa sampe di bilang PALSU -.-"
pengen jitak dia deh jadinya, jitak sayang yaaaa maksudnya :)

hmm, aneh, mungkin aku lupa gimnaa caranya ketawa waktu itu, haha konyol..


ibrohnyaaaaaaaaa. kita punya mereka orang-orang yang butuh kita,
butuh cerianya kita, butuh apa adanya kita, butuh semua yang ada pada diri kita,
tanpa meminta untuk membuang apa-apa yang kita punya, dan tanpa menuntut apa yang kita tidak punya. terima kasih teman2 ku tersayaaaaaaaaaaaang, love u all muach! ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar