Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Senin, 25 April 2011

kamu yang tersayang

sayang, ada apakah dengan kamu yang sekarang?
kamu jauh berbeda..
Kamu seperti tidak pernah lagi melihat ke hati aku, bahkan menengokpun tidak.
Sayang, banyak sebenarnya yang mau aku ceritakan, dan terlalu banyak.
aku tidak terbiasa dengan ini.
tapi, bagaimana mungkin aku bercerita bnyak sedangkan kamu saja tidak bisa melihat aku di sini.

Sayang, ada apakah dengan kamu?
kenapa kamu lakukan ini padaku?
tak peka lagi kah?
tak taukah bagaimana perasaaan ku ?
kamu seperti membuang aku,
aku sudah tidak lagi di butuhkan..

walau kamu jatuhkan aku dari jurang tertinggi,
walau hati kamu potong2 hingga kecil.
aku, gak ada yang bisa aku katakan lagi.
lidah ku sudah kering.
sudah sangat kering.
aku sayang kamu

saudariku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar