Fithriyah Binti 'Ibad Abdurrahman

Minggu, 17 Februari 2013

Magister

Rasanya mimpi bisa sekolah sampe lulus S2, rasanya mimpi ..
Yah, dulu mustahil sekali, jangankan bermimpi, memulai untuk bermimpipun rasanya takut,
Hanya bisa mendengar cerita kawan seprjuangan yang punya mimpi kuliah di luar negeri.
Aku hanya bisa mengangguk angguk tersenyum. Mengiyakan, mendokan semoga mimpinya tercapai.
Dan aku kembali kepada "tidak berani bermimpi"

Dan mengapa rasanya blm lama ini aku sangat bahagia,
Mamah, makasih mamah untuk semangatnya, mendukung aku untuk bisa kuliah jenjang S2
Ah yaaa, rasanya itu seperti ada yg berbeda, menguah pola pikirku, mengubah tekad yg sblmnya ada.


Dan, aku berharap, aku bisa untuk kuliah melanjutkan S2, aamiin.
(Cukup di Indonesia saja ) ^_^

2 komentar:

  1. ini salah satu bukti kekuatan pola pikir yang akan merubah tingkah laku, dalam hal ini membuat semakin giat untuk mencapai harapan itu.
    semangat fifi sayang... peluang itu masih akan terbuka lebar untuk mereka yg terus berjuang ^_~

    BalasHapus
  2. Makasih echaku, mintrat doanya yaah :')

    BalasHapus